Jumat, 26 Maret 2010

Resensi Film (Tugas bebas bahasa Indonesia )


Iron Man 2 : Retake!!!

Olivia Munn harus bekerja ekstra untuk Iron Man 2, karena ia terpaksa harus syuting kembali. Dalam sebuah wawancara dengan Complex, ia mengungkapkan setelah proses produksi selesai, sang sutradara Jon Favreau memutuskan jika karakter yang ia mainkan dalam film tidak diperlukan. Tapi untungnya, sang sutradara menemukan peran yang lain untuk dirinya.

“Mereka memberi saya peran lain dalam filmnya. Aku harus re-take semua adeganku,” jelas Olivia ketika ditanya tentang keterlibatannya dalam sekuel Iron Man. “Ketika mereka mulai mengedit, mereka menyadari film tersebut menjadi lebih gelap daripada yang mereka harapkan,” lanjutnya.

Sementara itu berita yang dilansir dair Aceshowbiz ini mengabarkan desas-desus tentang karakter yang Olivia perankan nanti adalah sebagai Vostokoff Melina alias Iron Maiden, yang dikenal sebagai musuh Black Widow, atau Maximoff alias Wanda Scarlet Witch, yang merupakan anggota tim The Avengers.

Iron Man 2 menceritakan Tony Stark yang diminta untuk berbagi teknologi dengan dunia militer setelah sadar bahwa ia adalah orang di belakang lapis baja superhero Iron Man. Robert Downey Jr dan Gwyneth Paltrow Reprise berperan sebagai Tony dan Pepper Potts, sementara Scarlett Johansson dan Mickey Rourke bermain sebagai penjahat Natasha Romanoff / Black Widow dan Ivan Vanko / Whiplash. Film Sci-fi superhero ini rencananya akan mulai tayang di bioskop AS pada 7 Mei 2010.

sumber dari : http://www.21cineplex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar