Sabtu, 06 Maret 2010

BIOGRAFI

Nama saya hernawan dwi prasetia yang akrab dipanggil wawan mungkin itu nama panggilan saya waktu kecil. Saya lahir 21 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 2 November 1988 di jakarta .Saya adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara. Saya bertempat tinggal di jakarta Utara tepatnya di jalan Dukuh utara no.28 kelurahan semper barat kecamatan Cilincing jakarta Utara. Pendidikan saya yaitu pada saat sekolah dasar saya bersekolah di SD STRADA TUNAS KELUARGA MULIA 1 lalu melanjutkan kembali di SMP STRADA FRANSISKUS XAVERIUS 2 dan melanjutkan sekolah menengah atas di SMA 52 jakarta utara kemudian melanjutkan studi di Universitas GUNADARMA mengambil jurusan strata satu Manajemen Ekonomi.Kehidupan saya sama seperti orang biasa pada umumnya yang periang dan berteman dengan siapa saja hobby saya adalah membaca buku dan Mengoleksi action figure khususnya action figure dari negara jepang karena menurut saya hasil karya mereka mempunyai nilai artistik yang tinggi yang hampir menyerupai aslinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar