Rabu, 16 Juni 2010

Time management skills

seberapa besar menghargai waktu
Setiap orang memiliki waktu yang sama, 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun. Akan tetapi banyak orang merasa kekurangan waktu, seolah waktu perlu ditambahkan untuk menyelesaikan tugas pekerjaannya atau kepentingan pribadinya.

Keinginan setiap orang adalah bagaimana memperoleh keseimbangan antara waktu untuk pekerjaan dan pribadi, sehingga tercapai hasil yang baik dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan rumah tangga dan pribadi.

waktu dalam kehidupan saya sangat penting .karena kapasitas saya sebagai mahasiswa semester 6 dan apalagi sedang menyelesaikan penelitian ilmiah/PI sangat berhubungan sekali dengan pemanfaatan waktu karena sedikit saja salah memprediksi waktu PI pun tidak akan selesai dan berdampak buruk buat saya .Walau pun terkadang saya orang yang suka membuang -buang waktu dan kurang sadar dalam hal pemanfaat waktu menyebabkan banyak sekali kerugian yang saya rasakan seperti kurang dapat membagi waktu antara hal yang penting dan tidak penting yang saling bercampur aduk sehingga perlu nya untuk mengatur waktu / time management skills karena orang yang berhasil mengatur waktu se efisien mungkin dalam hidupnya akan berhasil menjadikan orang yang sukses dikarenakan di mampu membagi waktu dengan baik dan hidupnya pun akan lebih teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar