ANALISIS SEGMEN MANFAAT
Segmen Manfaat---------> Demografis -----------> Prilaku ----------->psikografis
1. kosmetik
( memutihkan kulit ) Remaja perempuan ,dll
2. ( menghilangkan ketombe ) Keluarga Besar Pengguna Berat Rambut Bermasalah
- Merk aaa
3. ( menghaluskan kulit )remaja wanita muda- kulit yang berjerawat
- Merk UTW
4 ( Pelembab Wajah ) Remaja Pengguna Berat kulit wajah berminyak
- Merk jkl
5. ( Pengharum ruangan ) Keluarga Besar - Orientasi Otonom
- Merk nnn
6 ( Kualitas Terjamin ) Keluarga besar Pengguna Berat Orientasi Otonom
- Merk pqr
7 ( Rasa Gurih ) ibu rumah tangga- Orientasi Otonom
- Merk Cap jago
8 Elektronik
( Suara Bagus ) mahasiswa, pekerja kantoran- Orientasi Otonom
- Merk sany
9 .( Layar Bagus ) Keluarga Besar, pecinta elektronik - -
- Merk mba
10. ( Fasilitas Lengkap ) Keluarga Besar Keluarga Orientasi Otonom
- Merk cde
11 Obat
(pereda flu) anak-anak, Keluarga Orientasi Otonom
- Merk vfd
12. ( Pereda Batuk ) Keluarga Besar Pengguna Berat Orientasi otonom
- Merk hgf
13 . ( penghilang pusing ) Keluarga Besar Pengguna Berat Orang Sakit Kepala
- Merk jkl
Tidak ada komentar:
Posting Komentar